Tiket Lady Gaga Mulai Diuangkan 10 Juni

Nasional / 28 May 2012

Kalangan Sendiri

Tiket Lady Gaga Mulai Diuangkan 10 Juni

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4791

Konser Lady Gaga yang awalnya dijadwalkan pada 3 Juni mendatang sudah resmi dibatalkan. Melalui akun Twitter resmi promotor Big Daddy Entertaiment, para fans Lady Gaga yang sudah membeli tiket dapat menguangkan kembali (refund) tiketnya sesuai dengan harga pembelian mulai hari Minggu, 10 Juni 2012 mendatang.

"@bigdaddyid 12. Utk pengembalian tiket mulai tgl 10 Juni. Tidak ada batas waktu. Refund 100%. Info lengkap diumumkan 30 May di media, website & MyTicket," tulis Big Daddy dalam Twitter.

Untuk pengamanan proses pengembalian tiket ini, pihak promotor meminta bantuan pihak kepolisian. "Kemungkinannya akan dibuat lebih dari satu hari, agar jumlah orang yang antre tidak terlalu banyak," ujar Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto.

Seperti diberitahukan sebelumnya, pihak promotor secara resmi telah memberitahukan bahwa konser Lady Gaga dibatalkan. Pembatalan ini merupakan inisiatif pihak managemen Lady Gaga yang khawatir terhadap masalah keamanan Gaga jika konser tetap diadakan. Di sisi lain, pemilik nama asli Stefanie Joanne Angelina Germanotta itu melalui akun Twitternya (@ladygaga) mengungkapkan kesedihannya karena harus membatalkan konser di Indonesia.

“Kami minta maaf karena harus membatalkan konser di Indonesia,” tulis Gaga. Selang beberapa saat, Gaga kembali berkicau “Hati saya sama hancurnya dengan kalian. Kalian segalanya bagiku,” ucapnya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Obama Ajak Masyarakat Doakan para Pahlawan

Mahalnya Sebuah Kejujuran

Ingin Hamil, Lakukan Diet Kesuburan Ini

Radiasi Roh Kudus

Sumber : tempo/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami